Zebra Screen Recorder 1.5 Preactivated


Zebra Screen Recorder 1.5 Preactivated. adalah merupakan sebuah aplikasi berguna yang memungkinkan Anda untuk merekam dan mengambil foto setiap tindakan yang Anda lakukan pada area tertentu dari desktop Anda atau bahkan layar penuh.yang akan membantu Anda merekam aktivitas desktop Anda. Ini catatan semua yang anda lihat pada layar komputer, termasuk seluruh desktop, jendela, menu, kursor - bahkan video dengan suara. Layar penguasa memungkinkan Anda untuk secara akurat menangkap apapun di layar Anda.

Satu klik adalah semua yang diperlukan untuk menangkap video termasuk chatting web-cam dan panggilan video. Anda dapat menggunakannya untuk merekam video chatting, konferensi web, kuliah online, kursus online, film online, demo layar, video pelatihan, pengajaran video, tutorial animasi, presentasi animasi, animasi file bantuan. Ini adalah cara terbaik untuk membuat video yang tampak profesional dari situs sulit capture web, Webcam, situs chat, dan banyak lagi. Hal ini dapat merekam video dan audio, dan menyimpan rekaman video sebagai AVI, MPEG file atau file video lainnya, sehingga Anda dapat memutar ulang rekaman Anda kapan saja. 

Zebra Screen Recorder dapat menggunakan codec video yang disajikan di sistem anda untuk mengompresi video Anda secara real time. Software perekam portabel dan dapat diinstal dan dijalankan dari USB flash drive (PAF dan U3 Drive edisi pintar juga tersedia).

Install Notes
  1. Program Open Run as administrator
  2. Jalankan setup
  3. Langsung Full Version
  4. Enjoy..
Download Link :
Selamat Mencoba Bray....

Artikel Terkait :



Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 

Like Us

Recent Coment

Ikutin Blog Ini